Keraniq, harga, tempat beli di Indonesia, di apotek, ulasan, forum, Bahan, dan metode penggunaan.

Dalam artikel ini, pembaca sekalian akan mempelajari tentang komposisi, khasiat, dan cara penggunaan obat rambut terbaru yaitu “Keraniq”. Kini produk perawatan rambut berbentuk serum ini bisa dibeli juga dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia lho! Apabila pembaca sekalian tertarik untuk mengonsumsi serum rambut ini, anda sekalian dapat membelinya di situs resmi Keraniq.


DIJAMIN Dalam satu bulan bisa menguatkan rambut dan menghentikan kerontokan sebanyak 67%!

Kerontokan dan rambut menipis telah menjadi momok tersendiri bagi masyarakat di dewasa ini. Statistik menyatakan bahwa persentase rambut yang mengalami kerontokan dan penipisan kini adalah sebesar 50% bagi laki-laki dan 25% bagi perempuan. Terlihat seperti angka yang kecil? Kalikanlah angka itu  dengan populasi manusia di bumi. Alasan terawam terjadinya rambut rontok dan rambut menipis adalah perawatan rambut juga jangat kepala yang tidak terlalu baik, defisiensi vitamin dalam makanan, akibat patogen maupun anomali hormonal, menurunnya androsteron atau estronol, bahkan stres juga dapat mempengaruhi. Banyak orang juga merupakan karier genetika rawan kebotakan. Beberapa cara menangani rambut rontok adalah dengan cara minoxidil, finasteride, and dutasteride. Namun dengan kesibukan di zaman sekarang, melakukan ketiga hal itu sangatlah sulit. Tapi dengan Keraniq semua itu bisa ditangani.

Proses menanggulangi rambut menggugur dan menjadi semakin tipis harus mengorbankan waktu dan kesibukan. Disinilah peran Keraniq sebagai serum yang dapat menanggulangi penipisan rambut dan kerontokan rambut menggunakan metode yang bermanfaat dari tubuh. Komposisi dari Keraniq dipatenkan dari bahan bahan alami. Berbeda dengan resep penebal untuk rambut lainnya. Serum penumbuh rambut ini terbuat dari tiga bahan dasar dari bahan-bahan alamiah yang baik bagi proses perawatan rambut. Formula ini merupakan hasil dari penelitian yang di konduk oleh peneliti Swiss dari Institute of Hygiene and Beauty di Zurich.

Keraniq – deskripsi, efek, bahan-bahan, penjelasan indikasi perawatan.

Keraniq adalah obat penumbuh rambut terbaru yang kini hadir untuk para konsumen di Indonesia. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membatu proses penghancuran lemak yang meliputi:

  • ekstrak Scutellaria baicalensis,
  • ekstrak kedelai
  • bakteri gandum.

Bahan-bahan alamiah tersebut tentu memiliki peran signifikan dalam cara kerja obat.

Lalu bagaimana kita bisa percaya kalau produk ini itu 100% aman untuk kita konsumsi sebagai media utama pengubatan rambut rontok dan menipis? Tenang saja, produk ini sudah terdaftar di dalam BPOM (NA 18181002510) dan sudah teruji secara klinis, jadi untuk kualitas produk tidak usah diragukan lagi. Untuk perawatan, diharapkan untuk pembaca sekalian mencermati apakah mengkonsumsi salah satu bahan diatas dapat menyebabkan efek alergi. Selain itu ahli medis juga merekomendasikan perawatan menggunakan obat ini. Pergunakanlah obat ini apabila anda sungguh-sungguh memerlukan perawatan dari serum Keraniq.

Keraniq – metode penggunaan, instruksi, efek samping.

TIGA LANGKAH SEDERHANA UNTUK RAMBUT SEHAT

Lalu bagaimanakah cara pemakaian Keraniq? Simpel saja, yang perlu anda lakukan adalah mengaplikasikan serum secara langsung kepada kulit kepala anda sembari dipijat hingga meserap, lakukanlah terus sebanyak tiga kali penggunaan dalam seminggu, kemudian rambut anda akan menjadi kuat dan tebal jika dilakukan secara rutin. Walaupun hanya digunakan dalam jumlah sebanyak ini, itu sudahlah cukup. Ingatlah bahwa obat ini adalah produk yang keseluruhannya mengandung bahan-bahan alami, maka sedikit cairan darinya akan memberi dampak yang sangat signifikan. Karena sifat alaminya, ia efektif dalam memperbaiki keadaan rambut seperti yang seharusnya; kuat dan tebal, juga meningkatkan kwalitas juga kepadatannya. Serum ini bagus digunakan bagi individu yang mempunyai problema rambut.

Tapi sekarang mungkin anda sekalian berpikir, “Dengan khasiat seperti itu, obat ini pasti memiliki efek negatif bukan?”. Jawabannya tentu adalah tidak, Keraniq terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami yang meniadakan keberadaan efek samping. Jadi pembaca sekalian tidak usah khawatir, obat ini tidaklah seperti obat-obat pencegah rambut rontok lain-lainnya yang bohong dengan ungkapan “tanpa bahan kimia” lainnya. Namun tentunya dengan kenaturalan 100% yang dimiliki Keraniq, pembaca sekalian harus berhati-hati dengan produk-produk penipuan yang ingin meniru produk ini pada pasar atau penjual yang tidak benar, karena dengan menggunakan obat-obatan palsu hasil yang akan saudara dapatkan pastinya juga akan “palsu”. Kualitas “palsu dimana menggunakan produk abal-abal dapat menyebabkan infeksi dan bermacam komplikasi lainnya, gunakanlah produk yang genuin. Untuk produk yang asli akan bisa saudara temukan pada situs asli dari Keraniq.

Keraniq – pendapat, feedback, forum, komentar.

Obat ini tidaklah sepi peminat. Banyak orang sudah merasakan khasiat dan manfaat dari Keraniq. Bahkan ada orang-orang yang merasa bahwa hidup mereka terselamatkan oleh Keraniq. Contohnya adalah Sinta, seorang wanita yang merasa sangat bersyukur dan menuangkan pengalamannya dalam testimoni ulasannya dalam forum Keraniq.

Menggunakan serum Keraniq adalah jaminan untuk rambut sehat, kuat dan lebat!

Sinta:

“Pada awalnya saya nggak terlalu percaya dengan produk ini, tapi setelah menggunakannya selama dua minggu saya merasakan perubahan yang sangat signifikan. Sebelum saya pake Keraniq, saya selalu kurang percaya diri dengan rambut saya yang tipis. Saya selalu ngerasa minder saat jalan-jalan sama temen, tapi produk ini bener-bener ngerubah hidup saya. Selama dua minggu aja efeknya udah kerasa banget. Rambut saya makin menebal dan terlihat lebih sehat. Nggak bakal rugi deh kalo pake produk ini, kalo saya nggak pake mungkin saya bakal masih introvert kaya dulu”.
Penemuan apakah ini?

Ardam:

“Ketika saya mengalami kerontokan pada rambut saya, jujur aja saya merasa minder di hadapan temen-temen. Tapi semenjak tau kalau ada produk kayak Keraniq, saya ngerasa tertolong banget. Kalo dipikir-pikir, saya makenya belum lama tapi khasiatnya bisa saya rasain. Rambut saya jadi makin tebel dan nggak rontok lagi. Saya bersyukur banget bisa tau produk bagus kayak gini dijual buat orang-orang seperti saya”

Membaca testimoninya tadi, tidak heran bahwa Keraniq sudah dianjurkan oleh para spesialis apalagi tersertifikasi oleh BPOM yang bukan main algoritmanya untuk mendapat pengakuan. Selain Sinta, masih banyak lagi komentar dari konsumen yang ada di forum dibawah situsnya. Terbukti bahwa secara nyata, khasiat dari produk ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keraniq – harganya, tempat beli di Indonesia, Amazon, apotek.

Produk Keraniq tidaklah seperti obat-obatan rambut rontok dan menipis lainnya. Lalu sekarang pertanyaanya adalah; dimana belinya? Apakah ia bisa dibeli di Amazon? Mungkin e-commerence kesayangan kita; Lazada? Atau mungkin kita harus berkunjung ke apotek terdekat terlebih dahulu untuk merasakan khasiat obat perawatan rambut ini? Sayang sekali obat ini tidak dapat dibeli pada situs-situs seperti Amazon maupun Lazada, terlebih lagi pada apotek terdekat kita. Saat ini Keraniq hanya bisa diperoleh pada official websitenya. Hal ini bukanlah tanpa alasan, ini untuk menjaga genuinitas atau keaslian produk yang akan tiba di tangan konsumen, karena seperti yang sudah dibahas sebelumnya; banyak sekali produk-produk bohong yang bisa menipu konsumen dan mengganggu integritas perusahaan Keraniq itu sendiri. Hal ini sendiri adalah keputusan tetap dari perusahaan produsen obat perawatan rambut rontok dan tipis ini. Lalu cara pesannya bagaimana? Pembaca sekalian hanya harus membuka situsnya dan ikuti panduan yang sudah tersedia didalamnya.

Lalu bagaimana dengan harganya? Tenang saja, saat ini sedang diadakan diskon 50% pada situsnya untuk setiap pembelian obatnya. Dari harga jual aslinya yang biasanya Rp.980.000 kini menjadi Rp.490.000. Harga jual itu tentunya lebih hemat dibandingkan harga di apotik untuk obat serupa. Jadi selain menyelamatkan anda dari kerontokan rambut dan penipisan rambut, pembelian obat ini juga dapat menolong anda dari penyakit “kanker” (kantong kering), menakjubkan bukan? Bila anda merasa sebagai salah satu orang yang membutuhkannya, anda dapat memesan produk ini pada situsnya. Banyak sekali orang yang memerlukan obat semacam ini, jadi untuk ketersediaan barang mungkin akan sulit didapat apabila tidak cepat.

Efek samping dan penjelasan kontraindikasi.

Dalam bagian artikel sebelumnya telah dijelaskan bahwa Keraniq merupakan obat yang mengandung bahan yang 100% berasal dari alam. Dengan berkomposisi bahan-bahan yang sepenuhnya terbuat dari bahan alamiah jadi obat ini tidak akan menyebabkan efek negatif apapun, maka produk ini sangatlah aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang untuk mengekang kerontokan rambut bagi orang yang telah mengalami kerontokan dan penipisan rambut maupun yang masih berada di ambangnya.

Perbedaannya dengan produk lain adalah mereka memang juga terdiri dari bahan-bahan alami, namun selain bahan alami tersebut mereka sebenarnya juga memiliki komposisi bahan kimia yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan rambut maupun kulit kepala siapapun yang mengkonsumsinya. Maka dari itu, dengan fakta bahwa ia menggunakan bahan yang sepenuhnya alami memberikan kesan berbeda dengan obat-obat lain yang tersebar di pasaran selama ini.

Serum dengan komposisi bahan yang sepenuhnya berasal dari alam seperi ini juga sangatlah jarang keberadaanya di pasaran, apalagi yang sudah direkomendasikan oleh para spesialis dan juga sudah tersertifikasi oleh BPOM tentunya lebih jarang lagi. Jadi, apabila pembaca sekalian merasa bahwa saudara maupun kerabat saudara mengalami tanda-tanda kerontokan dan penipisan rambut maka; solusi menanganinya untuk saudara sekarang sudah bertambah dengan adanya produk ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *